Visi

 “Menjadi lembaga yang unggul, berkarakter dan berdaya saing global pada tahun 2038 dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat khususnya dibidang farmasi dan kesehatan, ekonomi dan sosial, sains teknologi dan informasi, dan pendidikan (Research for Pharmacy and Health, Science Technology and Information, Economic and Social and Education)

Misi

  1. Mengkoordinasikan, merencanakan, melaksanakan, memantau, dan menilai serta mendokumentasikan pelaksanaan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  2. Meningkatkan Kualitas Kemampuan Riset Sivitas Akademika sesuai dengan kompetensi.
  3. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan pengabdian masyarakat baik riset  monodisiplin manupun  riset interdisiplin.
  4. Meningkatkan Kuantitas Dan Kualitas Publikasi Produk Riset pada jurnal ilmiah lokal, nasional terakreditasi dan jurnal ilmiah internasional.
  5. Memperluas jaringan kemitraan lokal, nasional dan internasional.
  6. Meningkatkan daya saing dosen dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di tingkat nasional dan internasional.
  7. Melakukan penelitian yang menopang kemajuan pendidikan, ilmu, teknologi, dan pengayaan budaya bangsa.
  8. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat atas dasar tanggung jawab sosial guna ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa
  9. Menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan lembaga pendidikan, lembaga penelitian, pemerintah, dunia usaha dan masyarakat
  10. Menyelenggarakan seminar / lokal karya, workshop dan kegiatan ilmiah lainnya dalam berbagai bidang kajian ke-ilmuwan.
  11. Menyediakan layanan sarana prasarana yang mendukung mutu program studi.